Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. Dahlia Bandung

Sebelum kita membahas perihal Jasa supir harian sekitar Jl. Dahlia Bandung mk akan lebih baik kita mengerti beberapa hal mendasar berkaitan dgn jasa yg mau sobat pakai dngan maksud agar supaya calon penyewa memahami peraturannya dn seluruh pekerjaan jd baik .
Berpakah gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji layanan driver Bandung variatif tergantung bbrp hal diantaranya adl: level keahlian dr driver diatas, pengalaman dan keahlian yg dipunyai oleh supir tersebut. Misalkan Utk supir berserta kemahiran bahasa China akan mempunyai tarif lebih tinggi dibandingkan dengan supir atau pengemudi yg hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia sja, begitu pula jika temen2 membutuhkan pengemudi dngan keahalian lainya misalkan keahlian bela diri mk tarifnya juga akan beda dengan supir yg hanya mudah nyetir semata. Kami memahami bahwa langganan kami datang dari berbagai kalangan dengan beragam macam kebutuhan yang berbeda beda pula, Untuk itu kita sengaja merekrut mereka supaya kita mampu memberikan layanan terbaik Utk seluruh customer kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja dn hari kerja


Pengemudi harus dapat libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimum dlm 1 hari adl 10 jam
Kelebihan jam bekerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Dahlia Bandung pengemudi berhak menolak Untuk melaksanakan perintah yang menentang aturan hukum yang diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengirim & perintah lain yg berhubungan dgn barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir guiding Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mk yang paling banyak dicari pelanggan adalah supir dengan kemampuan guiding dikarenakan memanglah basis kita TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Sehari hari kami menjalankan pesanan jasa pengemudi Bandung Utk mengajak tamu pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Supir khusus sdh kita sediakan Buat menampung booking seperti ini. driver telah kita training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pd customer yg akan pelancongan di Bandung. Didukung oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwa berwisata tanpa guide sama hal nya menonton bioskop tanpa suara, begitu hambar dan tidak mengesankan. Selain point kenyamanan yg menjadi acuan utama Menggunakan layanan supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman krn penyewa mau bs berfokus nikmati wstnya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bila menemui kemcetan tinggi.

Customer hanya perlu duduk manis berdiskusi soal destinasi liburan yang mau mereka datangi. Kita tau di Bandung begitu banyak lokasi liburan yang semakin hari semakin hits sja baik di Bandung tengah, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Namun yang paling banyk lokasi destinasinya yakni Bandung utara yang mana di Bandung utara ada lebih dari dua puluh enam tempat pelancongan. Namun wajib diketahui pun bahwasanya tidaklah seluruh tempat liburan diatas cocok Untuk anda krn sifat tempat wisata tersebut memang amat tak sama. Jikalau sobat membawa wisatawan tour anak anak mk akn lebih baik jika bapak ibu pilih tempat wst yg didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak akan gembira mudah bermain disana. Sebaliknya bilamana temen2 membawa touris pelancongan manula maka destinasi wst yg tepat ialah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Dahlia Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yg jg sering kami kerjakan yakni jasa supir Utk drop ke Jakarta & kota lain, seringkali akn timbul komunikasi yang sering menggelitik, pelanggan bertanya nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Driver pulang lg ke Bandung? Ini sungguh soal yg semua orang mengetahui jawabanya Tetapi sampai sekarang Selalu saja penyewa menanyakan sebelum order. Jawaban nya sdh pasti bapak ibu tau bahwa pelanggan harus memberikan biaya supaya Supir kita bs pulang kembali ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tdk mungkin bila uang upah jasa Pengemudi td digunakan Utk membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api agar supaya bs kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang tersebut ingin di berikan ke orang rumah dan si pengemudi hanyalah di bekali secukupnya saja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Menggunakan jasa Driver.

0 Response to "Jasa supir harian sekitar Jl. Dahlia Bandung"